Latest
Loading...

Sharing

Yuk Ngegame

Arif Monokrom Is Back!

 Arif Monokrom Is Back!
Game, siapa yang gak suka bermain game? mulai dari anak-anak hingga ke orang tua senang bermain game, di era digital sekarang ini ada banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan jadi tidak hanya game konsol saja namun sekarang ini sudah ada game mobile bahkan ada game vr atau game virtual, serta game online juga sobat

Nge-game itu harus fokus

Kalau dulu
game-game yang meluncur cuma terdiri dari RPG (Role Playing Game), FPS (First Person Shooter), Strategi, dan Simulasi, di zaman sekarang ada lebih banyak lagi genre game yang bisa kalian pilih, dan saya sendiri bahkan sudah tidak tahu lagi genre-genre game di zaman sekarang karena saking banyaknya, nanti kita sama-sama cari tahu ya guys.

Nah berhubung ada banyak sekali game yang beredar saat ini saya pun jadi tertarik membuat sebuah blog yang tidak hanya sekedar mengulas game yang baru atau sudah meluncur namun juga akan memberikan tips dan trik permainan dari saya, ya walaupun saya bukan seorang pro player semoga tips dan triknya bisa dipakai oleh kalian yang ingin lebih mengenal serta menjadi lebih mahir di sebuah game.

Jadi game-game yang akan saya bahas nanti tidak hanya game-game yang sudah terkenal namun game-game yang underated juga akan saya ulas sobat, sambil sesekali saya juga mengulas peralatan gaming yang cocok uintuk kalian miliki.

Selain itu saya sesekali juga akan mengajak kalian bernostalgia dengan game-game lawas yang mungkin tidak banyak diketahui oleh kalian, dan juga konten-konten di blog ini juga akan sesuaikan juga dengan kebutuhan semuanya demi kalian guys.

Harapan saya semoga blog saya ini bisa bermanfaat bagi kalian, dan akan bisa memberikan informasi yang kalian butuhkan tentang sebuah game (semoga) karena menjadi bermanfaat bagi orang lain itu memang tujuan hidup saya.

Be Nice ke saya ya
\
Oh ya guys, dalam sebuah game saya akan menggunakan nickname ‘arifmonokrom’ jadi feel free untuk mengajak saya mabar (main bareng) atau sekedar bertegur sapa dan ngobrol ngalur ngidul tentang game tersebut, namun ada baiknya sih kalau kalian ingin jelas kalian bisa mengomentari postingan blog saya ya biar saya bisa menjawab dengan lebih detail ya sobat, soalnya kalau ngobrol di game kadang sering gak fokus sih hehe.

Dan kedepannya tidak hanya fokus di blog, saya juga akan fokus menghadirkan konten diberbagai macam media sosial seperti youtube, tiktok, ig, dan twitter silahkan kalian follow semua ya sobat.

Instagram :

Twitter :

Tiktok :

Youtube :

Hmmmm……apalagi ya yang akan saya tuliskan di postingan pertama ini? Kayaknya sudah semua deh, akhir kata semoga saya bisa konsisten untuk menghadirkan tulisan terbaik buat kalian di blog ini dan kita semua bisa mendapatkan manfaatnya.

Baiklah guys see you soon di tulisan saya berikutnya, kalau kalian pengen request game yang akan diulas oleh saya jangan ragu untuk menuliskannya dikolom komentar yaa sobat, dan sekiranya tulisan saya ini menarik bagi kalian yuks di share di medsos yang kalian miliki biar blog saya ini makin banyak orang yang tempe eh….tahu maksud saya hehe.

Baiklah sob sudah dulu ya postingan pertama saya ini…..good bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar